suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Pesan Kades Wonorejo Lantik Kasun Wonorejo, H. Roto : Jangan Sungkan-sungkan Selalu Koordinasi dan Komunikasi, Berikan Kemauan, Kemampuan Dalam Melayani Masyara

avatar suara-publik.com
Kepala Dusun Wonorejo Gresik, Yanuar Adi Swandana (Baju Coklat) saat di lantik di Aula Balai Desa Wonorejo, Sabtu, (21/10/2023)
Kepala Dusun Wonorejo Gresik, Yanuar Adi Swandana (Baju Coklat) saat di lantik di Aula Balai Desa Wonorejo, Sabtu, (21/10/2023)
suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suarapublik.com) - Kepala Desa (Kades) Wonorejo menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa, Yanuar Adi Swandana sebagai Kepala Dusun (Kasun) Wonorejo yang baru. Kegiatan pelantikan Kasun Wonorejo tersebut, dilaksanakan di Aula Balai Desa Wonorejo, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Sabtu, (21/10/2023). Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimcam Kecamatan Balongpanggang, yakni, Camat Balongpanggang, M. Amri, Kapolsek Balongpanggang, AKP M. Zainudin, Danramil Balongpanggang, Kapten Arh Kuntoko, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Jajaran pengurus P3D, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Serta Masyarakat sebagai tamu undangan.

Usai melantik, Kepala Desa Wonorejo, H. Roto, mengucapkan selamat dan bergabung pada Yanuar Adi Swandana selaku Kasun Wonorejo yang baru di Pemerintahan Desa Wonorejo. "Kami atas nama Kepala Desa dan jajaran pengurus di Pemerintahan Desa Wonorejo turut mengucapkan selamat atas pelantikan Kepala Dusun Wonorejo yang baru Bapak Yanuar dan bisa bergabung. Semoga amanah yang di berikan pada Pak Yanuar bisa berjalan baik dan lancar ke depan nya," ucapnya. H. Roto mengatakan, bahwa Yanuar Adi Swandana sudah menjadi di bagian pemerintahan Desa Wonorejo. "Tugas perangkat desa adalah membantu Kepala Desa dalam menjalankan tugas serta wewenangnya," terang Kades Wonorejo, H. Roto. 

Lebih jauh Ia mengatakan, bahwa Kasun yang baru ini harus sering interaksi dan koordinasi dengan pihak Pemdes. Agar dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksi serta fungsi sebagai Kepala Dusun Wonorejo. “Jangan sungkan sungkan untuk selalu kordinasi serta komunikasi demi kemajuan Desa Wonorejo dan yang paling utama ialah memberikan kemauan, kemampuan dalam melayani masyarakat dengan baik,” pesannya "Kepada seluruh perangkat desa, mari bersama- sama mempertahankan yang baik dan juga kita tinggalkan yang buruk,” pungkas H. Roto saat mengakhiri sambutan nya. (imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper