suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kapolres Gresik Hadiri Acara Tradisi Pelepasan Kapolda Jatim

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

SURABAYA, (suarapublik.com) - Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, SIK bersama Ketua Bhayangkara Cabang Gresik, Ny. Myrna Adhitya menghadiri acara tradisi pelepasan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M.H beserta Ibu Yesika Toni bertempat di Mapolda Jatim Jl. A. Yani Surabaya, Senin (30/10/2023). Acara tradisi pelepasan Kapolda Jatim merupakan kegiatan yang rutin ketika mutasi jabatan Kapolda jatim. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Jatim dan Kapolres Jajaran Polda Jatim.

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol Toni Harmanto menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polda Jatim yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai Kapolda Jatim. Ia juga berpesan agar mereka tetap menjadi teladan bagi kamtibmas dan menjadi wajah Polri di tempat tinggal masing-masing. “Saya pribadi maupun kedinasan mengucapkan terima kasih, terima kasih, dan terima kasih, hanya itu yang bisa saya sampaikan. Jaga nama baik institusi Polri, hindari pelanggaran,” tutupnya.

Acara tradisi pelepasan Kapolda Jatim di hadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto.,M.Si beserta Ibu, Irjen Pol Dr. Toni Harmanto.,M.H beserta ibu Yesika Toni, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan beserta ibu, Para PJU Polda Jatim beserta ibu, Para Kapolrestabes/Kapolresta/Kapolres Jajaran Polda Jatim beserta ibu, Anggota Polri dan ASN Polda Jatim. Upacara penyambutan dan pelepasan Kapolda Jatim, dengan menggelar pengajian dan doa bersama. Penyajian cinderamata dan Foto bersama. Kegiatan tradisi pelepasan Kapolda Jatim ini berjalan dengan lancar dan tertib. (imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper