suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Memastikan keamanan Logistik KPU Kabupaten Gresik, Polres Gresik Perkuat Personil Polri

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suarapublik.com) - Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gresik yang terletak di gudang Akses jalan mayjen sungkono Kebomas Gresik menjadi fokus pengamanan oleh Personil Pam Gudang Logistik Pemilu 2024. Hingga saat ini, situasi gudang terpantau aman dan terkendali.

Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Gresik telah melaksanakan pengecekan menyeluruh di gudang logistik tersebut. Hasil pengecekan mengindikasikan bahwa seluruh barang yang tersimpan dalam gudang dan tidak menunjukkan adanya tanda-tanda gangguan atau perusakan.

Kegiatan ini melibatkan personil dari Polri secara bergantian menjaga gudang logistik secara ketat untuk memastikan keamanan seluruh barang yang akan digunakan dalam Pemilu 2024 nanti.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom Kasi menerangkan terkait pengamanan tersebut bahwa upaya pengamanan gudang logistik KPU Kabupaten Gresik adalah bagian dari langkah-langkah preventif untuk memastikan integritas dan keamanan pemilu. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu di Kabupaten Gresik,” Ucap Kapolres Gresik, Rabu, (15/11/2023) 

Hingga berita ini ditayangkan, situasi di Gudang Logistik KPU Kabupaten Gresik terpantau aman dan terkendali, guna menjamin kelancaran proses pemilu yang akan datang. Kami akan terus memantau dan memastikan keamanan dan kelancarannya. (imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper