suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Pembukaan Diklat Satpam Kualifikasi Gada Pratama Angkatan X PT. Swabina Gatra

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

 

GRESIK, (suarapublik.com) - Pembukaan Diklat Satpam Kualifikasi Gada Pratama Angkatan X PT. Swabina Gatra di laksanakan di Pusdik SWA ARMY PT. Swabina Gatra Jl. R.A Kartini No.21A Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Senin sore, (4/12/2023).

Kegiatan yang dihadiri oleh Dir Binmas Polda Jatim Kombes Pol Asep Irpan Rosadi, Kasubdit Binsatpam/polsus Dit Binmas AKBP Sutiono, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, Kasat Binmas Polres Gresik IPTU Ali Fauzi, Ketua Satpam Gresik Said, Dirut Swabina Gatra Wahyu dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Dir Binmas Polda Jatim Kombes Pol Asep Irpan Rosadi menyampaikan bahwa diklat Satpam Kualifikasi Gada Pratama merupakan salah satu upaya Polri untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme Satpam. Ia juga berpesan kepada para peserta diklat agar mengikuti diklat dengan sungguh- sungguh dan serius.

"Diklat Satpam Kualifikasi Gada Pratama ini merupakan salah satu upaya Polri untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme Satpam. Oleh karena itu, saya berharap kepada para peserta diklat agar mengikuti diklat ini dengan sungguh-sungguh dan serius," ujar Dir Binmas Polda Jatim.

Sementara Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan, bahwa Satpam merupakan mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Beliau juga berharap agar para peserta diklat dapat menjadi Satpam yang profesional dan berintegritas.

"Satpam merupakan mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Oleh karena itu, saya berharap kepada para peserta diklat agar dapat menjadi Satpam yang profesional dan berintegritas," ujar Kapolres Gresik.

Sedangkan Direktur Utama PT. Swabina Gatra Sdr. Wahyu menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya diklat Satpam Kualifikasi Gada Pratama Angkatan X. Beliau juga berpesan kepada para peserta diklat agar dapat menjadi Satpam yang handal dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya diklat Satpam Kualifikasi Gada Pratama Angkatan X ini. Saya juga berpesan kepada para peserta diklat agar dapat menjadi Satpam yang handal dan bermanfaat bagi masyarakat," ujar Direktur Utama PT. Swabina Gatra.

Pembukaan Diklat Satpam Kualifikasi Gada Pratama Angkatan X PT. Swabina Gatra berjalan dengan lancar dan sukses. Hal ini menunjukkan bahwa PT. Swabina Gatra memiliki komitmen yang kuat dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme Satpam. (imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper