suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kapolres Gresik Didampingi Ketua Bhayangkari Resmikan Kantor Bhayangkari

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

 

GRESIK, (suarapublik.com) - Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Gresik, Myrna Adhitya meresmikan Kantor Bhayangkari Cabang Gresik, di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kota Gresik, kabupaten Gresik, Jumat, (08/12/2023). 

Ketua cabang Bhayangkari Gresik, Myrna Adhitya dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Gresik dan semua pihak yang sudah membantu merenovasi.

"Semoga tambah semangat dan meningkatkan kinerja kegiatan Bhayangkari dan mendukung serta mensupport kegiatan Bhayangkari cabang Gresik," ucapnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Gresik, AKBP Adhitya panji Anom menyampaikan renovasi kantor Bhayangkari dan Yayasan kemala bhayangkari Cabang Gresik guna meningkatkan kesejahteraan keluarga Polri juga mendukung serta menjaga citra polri melalui terobosan-terobosan kreatif meningkatkan sumber daya manusia.

Kapolres Gresik berharap dengan gedung yang baru dengan fasilitas dan perlengkapan yang memadai dapat mensupport tugas Bhayangkari. 

"Bhayangkari harus berperan aktif dalam pemulihan ekonomi, mewujudkan keluarga tangguh Indonesia tumbuh," harap Kapolres Gresik AKBP Adhitya

Sebagai wadah Pemersatu istri anggota Polri, Bhayangkari harus senantiasa hadir dalam keikhlasan dan ketulusan dalam mendukung tugas Polri demi bangsa dan negara.

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan berpartisipasi secara langsung maupun tidak langsung telah membantu atas terwujudnya gedung kantor Bhayangkari cabang Gresik," tutup Kapolres Gresik. (imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper