suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Percantik Desa, Pemdes Tugu Manfaatkan Anggaran BK Untuk Pembangunan Gapura

avatar suara-publik.com
Kepala Desa Tugu, Hadi
Kepala Desa Tugu, Hadi
suara-publik.com leaderboard

LAMONGAN, (suarapublik.com) - Melalui anggaran BK Pemerintah Desa (PEMDES), Desa Tugu, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan, terus melakukan pembangunan dengan memperbaiki sarana dan prasarana umum di desa setempat.

Salah satunya merealisasikan anggaran BK tahun 2023, untuk membuat infrastruktur desa berupa pembangunan gapura yang terletak di pintu masuk Dusun Tugu. Hal ini diungkapkan, Kepala Desa, Hadi, agar Dana BK tahun 2023 diperuntukkan untuk pembangunan gapura.

Menurut Kades Tugu, Hadi, pembangunan gapura tersebut di dukung penuh oleh masyarakat bahkan tokoh masyarakat ikut membantu serta mengawasi pembangunan gapura tersebut.

"Seluruh masyarakat dan tokoh masyarakat di sini sangat mendukung adanya pembangunan gapura. Mereka turut serta membantu dalam mengawasi pembangunan gapura ini," tutur Hadi.

Hadi menjelaskan apabila saat ini proses pembangunan gapura sudah mencapai 50%. "Alhamdulillah sekarang sudah pelaksanaan. Pembangunan gapura tersebut merupakan usulan dari masyarakat desa tugu, dalam rapat oleh semua elemen desa," paparnya.

Hadi berharap, semoga pembangunan gapura nanti bisa berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Tugu. (imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper