suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kapolres Gresik Mengingatkan Agar Jaga Keselamatan Saat Wisata Liburan Natal

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

 

GRESIK, (suarapublik.com) - Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, mengingatkan kepada masyarakat yang akan berlibur saat Natal dan Tahun Baru 2024 untuk tetap menjaga keselamatan. Hal ini disampaikannya saat apel di Mapolres Gresik, Rabu, (27/12/2023).

Dalam apel tersebut, Kapolres Gresik, AKBP Panji Anom mengatakan bahwa liburan Natal dan Tahun Baru merupakan momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman. Namun, ia mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga keselamatan saat berlibur.

"Liburan Natal dan Tahun Baru merupakan momen yang membahagiakan. Namun, kita harus tetap menjaga keselamatan saat berlibur," kata AKBP Panji Anom.

Kapolres Gresik memberikan beberapa tips untuk menjaga keselamatan saat berlibur, yaitu: Pastikan kendaraan dalam kondisi prima sebelum berangkat berlibur, Berkendara dengan hati-hati dan waspada, Pakailah helm dan sabuk pengaman, Jangan membawa barang-barang berharga saat berlibur, Waspada terhadap tindak kejahatan.

AKBP Panji Anom juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berenang atau bermain air di tempat wisata.

"Jangan berenang atau bermain air di tempat yang berbahaya. Pastikan Anda bisa berenang sebelum berenang di tempat wisata," kata AKBP Panji Anom.

Kapolres Gresik berharap dengan tips-tips tersebut, masyarakat dapat berlibur dengan aman dan nyaman.

Akpol lulusan 2002 menambahkan, untuk menjaga keselamatan dengan membawa obat-obatan pribadi jika Anda memiliki penyakit tertentu, Jangan lupa membawa makanan dan minuman yang cukup, Pakailah pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca.

"Bagi personil Polri jaga netralitas dalam Pemilihan Umum 2024 juga selalu bersinergi dengan TNI dan pemerintah daerah maupun stakeholder di wilayah masing-masing," tutup Kapolres. (imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper