suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Perayaan Pergantian Tahun Terkendali, Kapolres Gresik: Alhamdulillah Malam Tahun Baru 2024 Aman di Gresik

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

 

GRESIK, (suarapublik.com) - Malam tahun baru 2024 berjalan aman di Kabupaten Gresik. Tidak ada laporan gangguan kamtibmas yang berarti. Masyarakat merayakan malam tahun baru dengan aman dan tertib.

Hal ini tidak lepas dari upaya Polres Gresik dalam menjaga kamtibmas di malam pergantian tahun. Polres Gresik mengerahkan personel gabungan untuk melakukan patroli di sejumlah tempat berkumpulnya masyarakat.

Selain itu, Polres Gresik juga melakukan imbauan kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban di malam tahun baru. Imbauan ini disampaikan melalui berbagai media, seperti media sosial, media massa, dan sebagainya.

"Alhamdulillah, malam tahun baru 2024 berjalan aman di Kabupaten Gresik. Ini merupakan hasil kerja keras dari semua pihak, termasuk masyarakat," kata Kapolres Gresik, Senin, (01/01/2024). 

Kapolres Gresik mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung upaya Polres Gresik dalam menjaga kamtibmas. Ia berharap, masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban di tahun 2024.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tahun 2024. Semoga tahun 2024 menjadi tahun yang damai dan sejahtera bagi kita semua," kata Kapolres Gresik. (mam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper