suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Peduli Korban Banjir, Kosgoro Beri Bantuan Sembako, Ahmad Yani: Kami Merasa Prihatin, Semoga Sembako Ini Bisa Meringankan Beban Masyarakat

avatar suara-publik.com
Foto: Ketua Kosgoro, Ahmad Yani memberikan bantuan sembako kepada korban banjir
Foto: Ketua Kosgoro, Ahmad Yani memberikan bantuan sembako kepada korban banjir
suara-publik.com leaderboard

ROKAN HILIR, (suarapublik.com) – Musim penghujan sudah tiba. Beberapa daerah mengalami musibah seperti banjir. Seperti halnya di Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir mengalami kebanjiran. Akibatnya warga sekitar tidak dapat menjalankan aktivitasnya. 

Adanya musibah banjir tersebut, Kosgoro Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau merasa prihatin. Pihaknya peduli terhadap korban banjir. Saat itu juga, Kosgoro bersama anggotanya meninjau langsung ke masyarakat yang terdampak banjir di Kelurahan Pujud Selatan tersebut. Hal ini diungkapkan Ahmad Yani selaku Ketua Kosgoro Kecamatan Pujud Rokan Hilir, Selasa, (02/1/2024). 

Dalam peninjauan tersebut, Ketua Kosgoro yang di damping Camat Kecamatan Pujud dan Lurah Kelurahan Pujud Selatan tersebut, langsung memberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan pangan sehari-harinya. 

"Untuk meringankan warga dalam kebutuhan pangan sehari-harinya pada dapur umum di posko kebanjiran yang ada di Kelurahan Pujud Selatan," terangnya.

Yani mengungkapkan rasa iba dan prihatin terhadap masyarakat yang mengalami musibah kebanjiran. "Kita turut prihatin melihat kondisi masyarakat yang berada di tenda-tenda juga dapur umum yang sangat memperihatinkan. Oleh sebab itu Kita dari Kosgoro Kecamatan Pujud turut merasakan penderitaan warga dengan ikut berbagi pada masyarakat yang terkena dampak banjir," ucapnya dengan meneteskan air mata.

"Mudah-mudahan bisa meringankan sedikit beban mereka dan kita juga meminta tim kesehatan selalu siaga agar memantau kondisi masyarakat terkena musibah banjir ini," pungkas Yani mengakhiri. (tepu)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper