suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Polres Gresik Raih Juara 2 Satwil Se-Jawa Timur Aplikasi Semeru

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suara-publik.com) - Polres Gresik meraih peringkat 2 dalam Penilaian Kinerja Satuan Wilayah (Satwil) Polda Jatim melalui Aplikasi SIAP SEMERU. Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si, kepada Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom.

Penilaian kinerja tersebut meliputi berbagai aspek, antara lain; Kualitas pelayanan kepada masyarakat, Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Penegakan hukum, Pembinaan masyarakat dan Peningkatan profesionalisme anggota. 

Keberhasilan Polres Gresik meraih peringkat 2 ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh anggota Polres Gresik dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, mengatakan bahwa prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polres Gresik untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Ia juga berharap dengan raihan prestasi ini, Polres Gresik dapat menjadi panutan bagi Polres lainnya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, AKBP Adhitya juga berharap kerja sama yang baik antara Polres dan masyarakat bisa terus ditingkatkan sehingga tercipta sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Gresik.

"Raihan prestasi Polres Gresik ini merupakan kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Gresik. Hal ini menunjukkan bahwa Polres Gresik telah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya."ucap Kapolres Gresik

 

Ia mengatakan raihan prestasi ini juga menjadi motivasi bagi Polres lainnya di Jawa Timur untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

AKBP Adhitya berharap, Polres Gresik perlu terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, Polres Gresik juga perlu meningkatkan sinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Gresik. (imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper