suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Pantura FC Juara 1 Dalam Gelaran Tournament Sepak Bola Trunojo Cup Sampang

suara-publik.com leaderboard

SAMPANG, (suara-publik.com) - Pantura FC berhasil menjuarai tournament sepak bola Trunojoyo Cup U-17 yang digelar di Lapangan Krampon, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Sabtu, (13/01/2024).

Pantura FC berhasil menumbangkan Putra Pahlawan FC dalam drama adu penalti, sehingga keluar sebagai juara 1.

Baca Juga: Roadshow Bangun Daya Cegah dan Daya Tangkal Penyalahgunaan Narkoba Diikuti Pelajar dan Santri di Kabupaten Gresik

Bambang Joko selaku Manager Pantura mengungkapkan, rasa terimakasih kepada para pemain yang telah bekerja keras sehingga bisa mengharumkan nama klubnya.

"Terima kasih atas dukungan semua masyarakat pantura, ini adalah momen luar biasa menjadi juara 1 di Turnamen Sepak Bola Trunojoyo Cup, Tim kami bekerja keras dan semangat juang yang tidak terbendung," kata Joko.

Selain ungkapan yang disampaikan kepada para pemainnya, Joko juga mengapresiasi kepada pelatih Pantura FC dan kepada para official lainnya.

Baca Juga: Silaturahmi Bersama Pagar Nusa Jadi Role Model bagi Polres Gresik

"Kami sangat mengapresiasi terutama kepada pelatih BEMBO dan para pemain karena perjuangan kalian tidak sia-sia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Official H. Pur, Lorcop," ujarnya, Minggu (14/01/2024)

Keberhasilan Pantura fc tersebut, tutur Joko, tak lepas dari dukungan langsung Muspika yang ada di Pantura Sampang.

"Pantura FC ini menjadi juara tidak lepas dari dukungan muspika yang ada di Pantura. Seperti, Kecamatan Banyuates, Kecamatan Ketapang, dan juga Kecamatan Sokobanah," terang Joko.

Baca Juga: Di Acara LBM PWNU Jabar, Ketua DPD RI Bedah Status Jakarta dan Poros Maritim Berbasis Industri

"Saya ucapkan terimakasih atas dukungan kepada Paguyuban Klebun Pantura Sampang yang dikomandani langsung oleh Hakiki," tambah Joko.

Dalam gelaran tersebut, penyematan trophy bagi sang pemenang diberikan secara langsung oleh Wakil Bupati Sampang, Abdullah Hidayat. (Lex)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper