suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Pastikan Keamanan, Kapolres Gresik Gelar Pengecekan Kantor KPU dan Gudang KPU

suara-publik.com leaderboard

 

GRESIK, (suara-publik.com) - Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom melakukan pengecekan keamanan di Kantor KPU di Jalan Wahidin Gresik dan Gudang KPU di Jalan Mayjen Sungkono, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Senin, (15/01/2024).

Baca Juga: Kapolres Gresik ikut Donor Darah Peringatan Hari Pers Nasional 2024 Bersama KWG

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penyelenggaraan Pemilu 2024.

Turut mendampingi Wakapolres Gresik, Kompol Danu Anindito Kuncoro Putro beserta PJU Polres Gresik. Kapolres Gresik meninjau langsung kondisi Kantor KPU dan Gudang KPU. Ia juga berdialog dengan petugas keamanan yang bertugas di lokasi.

Dalam kesempatan itu, AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan apresiasi kepada petugas keamanan yang telah menjaga keamanan Kantor KPU dan Gudang KPU. Ia juga mengingatkan kepada petugas keamanan untuk selalu waspada dan sigap dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan.

Baca Juga: Ketua DPD RI: Kualitas Demokrasi Indonesia Menurun Imbas Amandemen Konstitusi

“Saya mengapresiasi kinerja petugas keamanan yang telah menjaga keamanan Kantor KPU dan Gudang KPU. Saya juga mengingatkan kepada petugas keamanan untuk selalu waspada dan sigap dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan,” kata Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom.

Akpol Lulusan tahun 2002 juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga kondusivitas keamanan menjelang Pemilu 2024. Ia meminta masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusivitas keamanan menjelang Pemilu 2024. Jangan mudah terprovokasi dan menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya,” kata Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom.

Baca Juga: Jumat Curhat, Polres Gresik Mendengar Keluhan Warga Bunder Asri

Selanjutnya, AKBP Adhitya Panji Anom menegaskan, bahwa Polres Gresik akan bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Polres Gresik akan bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024. Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom. (imam)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper