suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Cegah Pelanggaran, Polres Gresik Gelar Test Urine dan Pengecekan Senjata Personel

suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suara-publik.com)  -  Polres Gresik melakukan pengecekan senjata api dan test urine kepada 50 personel Polres Gresik. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh wakapolres Gresik Kompol Danu Anindhita Kuncoro Putro, Rabu, (24/01/2024).

Dalam kegiatan pengecekan senpi, Wakapolres Gresik memastikan kelengkapan administrasi surat senjata dan kelayakan senpi. Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan fisik senpi untuk memastikan kondisinya dalam keadaan baik dan siap digunakan.

Baca Juga: Silaturahmi Bersama Pagar Nusa Jadi Role Model bagi Polres Gresik

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom melalui Wakapolres, Kompol Danu Anindhita Kuncoro Putro mengatakan, bahwa pengecekan senpi ini dilakukan secara rutin untuk memastikan bahwa senpi yang dimiliki oleh anggota Polres Gresik dalam keadaan baik dan aman. Selain itu, juga untuk memastikan bahwa administrasi senpi sudah lengkap dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Pengecekan senpi ini dilakukan secara rutin untuk memastikan bahwa senpi yang dimiliki oleh anggota Polres Gresik dalam keadaan baik dan aman. Selain itu, juga untuk memastikan bahwa administrasi senpi sudah lengkap dan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” kata Wakapolres Gresik.

Baca Juga: Di Acara LBM PWNU Jabar, Ketua DPD RI Bedah Status Jakarta dan Poros Maritim Berbasis Industri

Selain pengecekan senpi, Polres Gresik juga melakukan test urine kepada seluruh anggotanya. Test urine ini dilakukan untuk memastikan bahwa anggota Polres Gresik bebas narkoba.

“Test urine ini dilakukan untuk memastikan bahwa anggota Polres Gresik bebas narkoba. Sebagai anggota Polri, kita harus menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat. Oleh karena itu, kita harus bersih dari narkoba,” kata Kompol Danu.

Baca Juga: Bulan Ramadhan, Pendekar Terate dan Winongo Benjeng Berbagi Takjil Bersama

Hasil test urine menunjukkan bahwa seluruh anggota Polres Gresik negatif narkoba. Hal ini menunjukkan bahwa anggota Polres Gresik telah berkomitmen untuk bersih dari narkoba.

“Hasil test urine menunjukkan bahwa seluruh anggota Polres Gresik negatif narkoba. Hal ini menunjukkan bahwa anggota Polres Gresik telah berkomitmen untuk bersih dari narkoba,” kata Wakapolres Gresik Kompol Danu Anindhita Kuncoro Putro. (imam)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper