suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Jalin Komunikasi dan Sinergitas, Satlantas Polres Gresik Ajak Jurnalis GOP Ngopi Bareng

suara-publik.com leaderboard

Jalin Komunikasi dan Sinergitas, Satlantas Polres Gresik Ajak Jurnalis GOP Ngopi Bareng

GRESIK, (suara-publik.com) - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan para jurnalis yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Polres Gresik yakni, Gresik Online Produktif (GOP), Satlantas Polres Gresik menggelar Ngopi Bareng di Cafe Pit Stop Kopi KIG Gresik, Rabu, (24/1/2024).

Baca Juga: Silaturahmi Bersama Pagar Nusa Jadi Role Model bagi Polres Gresik

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kanit Reg Ident Satlantas Polres Gresik, Iptu Raden Dwi Agus Kharismawan mewakili Kasat Lantas Pokres Gresik, AKP Derie Fradesca, Kanit Gakkum, Iptu Tita Puspita Agustina, Kanit Kamsel, Ipda Andre dan wartawan GOP.

Menurut Kanit Reg Ident Satlantas Polres Gresik, Iptu Raden Dwi Agus Kharismawan, bahwa melalui kegiatan ngopi bareng sebagai wadah sinergitas antara wartawan dengan Kepolisian terutama Satlantas, bisa terjalin dengan baik.

"Dimana rekan-rekan wartawan bisa membantu memberitakan berita positif terkait kegiatan Polres Gresik," ujarnya.

Baca Juga: Di Acara LBM PWNU Jabar, Ketua DPD RI Bedah Status Jakarta dan Poros Maritim Berbasis Industri

Disisi lain, Ketua GOP Polres Gresik, Chandra Fristiyanto mengungkapkan, bahwa dengan pertemuan yang bertajuk ngopi bareng ini diinisiasi oleh Satlantas Polres Gresik sebagai langkah memupuk kekompakan, sinergitas dan silaturahmi antara GOP dengan Polres Gresik.

"Sebagai komunitas wartawan pokja Polres Gresik, kami akan membantu mempublikasikan setiap kegiatan kepolisian yang positif ke masyarakat," pungkas dia.

Baca Juga: Bulan Ramadhan, Pendekar Terate dan Winongo Benjeng Berbagi Takjil Bersama

Sementara, Wakil GOP Polres Gresik, Seswandi menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada Kanit Reg Ident Satlantas Polres Gresik, Iptu Raden Dwi Agus Kharismawan beserta jajarannya yang telah menginisiasi kegiatan ngopi bareng ini.

"Sebuah kehormatan bagi kami komunitas GOP di Polres Gresik yang mana pihak Kepolisian Polres Gresik mengundang acara ngopi bareng ini, agar ke depannya semakin sinergi dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga Gresik," tandasnya. (imam)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper