suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kapolres Gresik Hadiri Perayaan Natal Bersama Umat Kristen dan Katolik di Gresik

suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suara-publik.com) - Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom menghadiri perayaan Natal bersama bagi umat Kristen dan Katholik se-Kabupaten Gresik di Hotel Aston Inn Conference Center Gresik. Acara ini dihadiri oleh sekitar 1.500 jamaat dan dimeriahkan oleh berbagai penampilan dan kegiatan menarik, Senin, (29/01/2024) malam.

Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani menyampaikan harapannya, agar kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kerukunan dan persatuan antar umat beragama di Kabupaten Gresik.

Baca Juga: Silaturahmi Bersama Pagar Nusa Jadi Role Model bagi Polres Gresik

"Kabupaten Gresik selalu aman dan pemilu 2024 berjalan lancar dan damai," ucap Bupati Gresik.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom turut menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara ini.

Baca Juga: Di Acara LBM PWNU Jabar, Ketua DPD RI Bedah Status Jakarta dan Poros Maritim Berbasis Industri

"Kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar umat beragama dan bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Gresik," kata Kapolres.

Ketua Bamag Gresik, Royke Willem David, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. "Kami berharap acara ini dapat menjadi tradisi tahunan yang dapat mempererat persatuan dan kesatuan umat Kristiani dan Katolik di Kabupaten Gresik," ujarnya.

Baca Juga: Bulan Ramadhan, Pendekar Terate dan Winongo Benjeng Berbagi Takjil Bersama

Kapolres Gresik menambahkan kegiatan Perayaan Natal bersama umat Kristen dan Katholik di Gresik merupakan acara yang positif dan bermanfaat untuk meningkatkan kerukunan dan persatuan antar umat beragama di Kabupaten Gresik.

"Diharapkan dapat menjadi tradisi tahunan yang dapat mempererat persatuan dan kesatuan umat Kristiani dan Katholik di Kabupaten Gresik," tutup AKBP Adhitya Panji Anom. (imam)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper