suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Pasca Audiensi, Pengurus MAKI Jatim Lakukan Pertajaman Data Debitur

suara-publik.com leaderboard

SURABAYA, (suara-publik.com) - Pasca audiensi dengan Rektor UPN Veteran, hari ini Senin, (30/01/2024), pengurus MAKI Jatim mengunjungi kantor Primkop UPN Veteran untuk mempertajam data debitur lanjutan.

Dengan adanya kerjasama kedua belah pihak yang positif antara MAKI Jatim dan Primkop UPN Veteran, pengurus MAKI Jatim diberi kebebasan seluas-luasnya untuk mengakses data debitur tambahan.

Baca Juga: Silaturahmi Bersama Pagar Nusa Jadi Role Model bagi Polres Gresik

Menurut Heru Maki, penajaman data di lihat dari beberapa debitur yang masuk, terutama dalam hal prestasi pembayaran debitur Primkop UPN Veteran selama ini secara lengkap dengan kronologis kejadian yang sebenarnya.

Baca Juga: Di Acara LBM PWNU Jabar, Ketua DPD RI Bedah Status Jakarta dan Poros Maritim Berbasis Industri

"Insya Allah secara kelembagaan, Saya sebagai Ketua MAKI Jatim, menyampaikan langsung  kepada Bapak Rektor UPN Veteran berkaitan dengan konsep kemitraan positif yang akan terjalin kedepannya dengan Kampus UPN Veteran," tegas Heru MAKI.

Kerjasama dalam bingkai konsep kemitraan positif ini masih menurut Heru Maki Jatim, yang nantinya akan berlangsung menjadi sebuah penegasan kiprah  MAKI Jatim dalam dunia pendidikan.

Baca Juga: Bulan Ramadhan, Pendekar Terate dan Winongo Benjeng Berbagi Takjil Bersama

"Kami MAKI Jatim juga berharap agar kedepannya terjalin kerjasama yang baik dengan pihak UPN Veteran khususnya dalam dunia pendidikan," Imbuh Heru Satriya selaku Koorwil MAKI Jatim ini. (Dre)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper