suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

HUT Satpam Ke-43, Polres Gresik Apresiasi Tugas Satpam

suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suara-publik.com)  -  Polres Gresik menggelar acara tasyakuran peringatan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-43 tahun 2023 yang bertempat di Aula Wicaksana Laghawa Polres Gresik, Rabu, (31/01/2024).

Kegiatan Syukuran HUT Satpam Ke-43 tersebut dihadiri langsung oleh Wakapolres Gresik, Kompol Danu Anindhita Kuncoro Putro Pejabat Utama Polres Gresik.

Baca Juga: Divkum Polri Beri Penyuluhan Hukum di Polres Gresik

Turut hadir, Pemimpin BUJP Se-Kabupaten Gresik, Ketua Paguyuban Satpam Gresik bersama Anggota Satpam.

Tema yang diusung dalam kegiatan peringatan Syukuran HUT Satpam Ke-43 ini yaitu Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman Dan Damai.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom melalui Wakapolres Gresik, Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh personel satuan pengamanan atas dedikasi yang diberikan selama ini, karena ikut berperan dan menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Gresik

Baca Juga: Kapolres Gresik ikut Donor Darah Peringatan Hari Pers Nasional 2024 Bersama KWG

“Kita ketahui bersama bahwa anggota Satuan Pengamanan memiliki posisi strategis sebagai yang terdepan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap wakapolres Gresik.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh komunitas anggota satuan Pengamanan atas dedikasi dan kerja samanya dalam melaksanakan Pengamanan Swakarsa menjadi satu standar sistem manajemen pengamanan,” tambah Kompol Danu.

Baca Juga: Ketua DPD RI: Kualitas Demokrasi Indonesia Menurun Imbas Amandemen Konstitusi

Wakapolres berharap sinergitas selalu terjaga terutama Jelang Pemilu 2024 agar Polri dan Satpam menjadi mitra yang baik dalam pelaksanaan cooling system di Kabupaten Gresik.

“Selamat HUT Satpam Ke-43, semoga Satpam kedepannya semakin maju dan tetap menjadi mitra Polri yang baik dalam menjaga keamanan dilingkungan kerjanya, terus tingkatkan sinergitas melalui komunikasi bersama Polri terutama menjelang Pemilu 2024,” tandas Wakapolres Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro. (imam)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper