suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Polres Gresik Pastikan Pengamanan Gudang Logistik KPU Gresik

suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suara-publik.com)  -  Kepolisian Resor (Polres) Gresik terus melakukan pengamanan ketat di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gresik pasca tahapan pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan keutuhan logistik pasca pemungutan suara di wilayah Kabupaten Gresik.

Baca Juga: PSHT Rayon Kedungsekar Bagikan Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

"Langkah pengamanan gudang logistik pemilu milik KPU Gresik ini untuk memastikan logistik Pemilu tersimpan dengan aman dan tidak terjadi gangguan yang dapat menghambat proses demokrasi," terang AKBP Adhitya Panji Anom.

Personel Polres Gresik yang berjaga secara intensif melakukan penyisiran secara detail area penyimpanan logistik untuk memastikan setiap barang dan fasilitas terkait dengan Pemilu berada dalam kondisi aman dan terjaga dengan baik.

Baca Juga: Ormas Mantra DPC Surabaya Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu dan Ajak Buka Puasa Bersama

Selain Gudang Logistik KPU, Polres Gresik juga melakukan pengamanan di kantor penyelenggara Pemilu lainnya seperti Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Gresik.

"Langkah preventif dan proaktif juga dilakukan Polres Gresik dengan mengerahkan personel untuk melakukan patroli secara intensif baik siang maupun malam hari ke lingkungan masyarakat, kantor penyelenggara Pemilu, dan Gudang Logistik KPU serta Bawaslu Kabupaten Gresik," terang Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom.

Baca Juga: Pemdes Dapet Resmikan Lapak UMKM Wisata Alun Alun Mbah Ronggo

Dengan langkah-langkah pengamanan dan patroli yang intensif ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Gresik pasca Pemilu 2024.

"Polres Gresik berkomitmen untuk menjaga keamanan dan keutuhan logistik Pemilu 2024 serta stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Gresik." tutup Kapolres Gresik. (imam)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper