suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Patroli Sahur On The Road Polres Gresik, Gagalkan Aksi Balap Liar di Jalan Kartini

suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suara-publik.com)  -  Polres Gresik menggelar patroli sahur dan tadarus di jalan pada Minggu, (17/3/2024) dini hari. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Gresik, Iptu Heri Nugroho.

Patroli sahur "on the road" bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan. Patroli ini juga bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan ibadah dan menjaga kondusifitas lingkungan. Dalam pelaksanaan patroli tersebut, petugas menemukan sekelompok anak muda yang melakukan balap liar di Jalan Kartini.

Baca Juga: Pulang Kerja, Oknum Jaksa Kejari Tanjung Perak Tabrak Penjual Kacang Rebus, Tukang Becak dan 2 Mobil

Petugas kemudian melakukan pembinaan terhadap para pelaku balap liar dan mengamankan kendaraan mereka ke Mapolres Gresik untuk dilakukan penindakan.

Baca Juga: Polisi di Gresik Temukan Pria asal Bawean yang Hilang Kurang dari 24 Jam

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan bahwa patroli sahur akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan. Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan. Hindari kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat," kata AKBP Adhitya Panji Anom.

Baca Juga: Kepedulian Anggota Polres Gresik Berhasil Temukan Pria yang Hilang Selama Lima Hari di Pinggir Jalan

Selain patroli sahur, Polres Gresik juga menggelar tadarus di jalan. Kegiatan ini diikuti oleh personel Polres Gresik dan masyarakat umum. Tadarus di jalan ini bertujuan untuk meningkatkan syiar Islam dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat. (imam)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper