suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Ormas Mantra DPC Surabaya Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu dan Ajak Buka Puasa Bersama

suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suara-publik.com) - Di bulan ramadhan 2024 kali ini, Organisasi Masyarakat (Ormas) Madura Nusantara (Mantra) DPC Surabaya santuni anak yatim piatu dan mengajak berbuka puasa bersama.

Selain menyantuni dan mengajak berbuka puasa bersama Ormas Mantra juga memberikan sembako kepada anak yatim piatu.

Baca Juga: PSHT Rayon Kedungsekar Bagikan Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

Acara santunan dan pembagian sembako serta buka puasa bersama di laksanakan di Pondok Pesantren Yatim Indonesia yang di bawah naungan Yayasan Himmatun Ayat, di  Desa Metatu, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, Minggu, (31/03/2024). 

Hadir pada kegiatan tersebut,  diantaranya, Ketua Umum Mantra H. Muhammad Sholeh, S.H., Sekjen DPP Darwis, Sekjen DPC Surabaya Muksin, Penasehat DPC Surabaya H. Sholikin.

Acara di buka dengan berdo’a bersama dan penyerahan santunan dan sembako secara simbolis dan dilanjut tausiah agama yang di sampaikan oleh pengasuh Pondok Pesantren Yatim Abdul Qholik.

Sekjen DPC Surabaya, Muksin saat di temui mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat yang diberikan. "Alhamdulilah di bulan yang penuh dengan berkah ini Ormas Mantra masih di beri kesempatan dan bisa berbagi ke Anak yatim piatu," ucapnya.

Baca Juga: Pemdes Dapet Resmikan Lapak UMKM Wisata Alun Alun Mbah Ronggo

Muksin menjelaskan, acara pada hari ini selain santunan juga dan pembagian sembako dan buka puasa bersama.

"Kami meminta Do’a kepada anak yatim piatu agar nantinya Ormas Mantra ini bisa menjadi besar," ungkapnya.

Muksin juga berharap untuk ke depannya Ormas Mantra ini bisa berbagi tidak hanya di wilayah Surabaya dan Gresik saja (Jawa Timur) melainkan berbagi ke seluruh nusantara. "Kami berharap untuk tahun depan acara seperti ini bisa diselenggarakan lagi," imbuh Muksin seraya diamini oleh ratusan anak yatim piatu.

Baca Juga: Polres Gresik Gelar Binrohtal bersama Ustadz Umar Tajuddin : Makna Puasa di Bulan Ramadhan

Muksin juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada giat hari ini mulai dari anggota Mantra sendiri untuk bisa hadir.

"Mudah mudahan Ormas Mantra DPC Surabaya ini makin sholid dan makin berkembang," pungkasnya. (imam)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper