suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

PSHT Rayon Kedungsekar Bagikan Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suara-publik.com) - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan. Maka dari itu, Allah SWT menganjurkan bagi umat muslim memanfaatkan bulan Ramadhan untuk meraih keberkahan sebanyak-banyaknya.

Salah satunya adalah melalui bersedekah. Seperti yang sedang dilakukan oleh anggota perguruan silat PSHT Rayon Kedungsekar,  Kecamatan Benjeng, Gresik.

Baca Juga: Ormas Mantra DPC Surabaya Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu dan Ajak Buka Puasa Bersama

Dengan antusiasnya, seluruh anggota perguruan PSHT Rayon Kedungsekar membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Metatu - Benjeng.
"Kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami adakan dibulan suci Ramadhan tahun ini," ungkap Kang Mas Sareh S.H, Ketua PSHT rayon Kedungsekar, Minggu, (31/3/2024).

Baca Juga: Pemdes Dapet Resmikan Lapak UMKM Wisata Alun Alun Mbah Ronggo

Lanjut mas Sareh, selain untuk berbagi, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan juga menanamkan rasa kedisiplinan serta tanggung jawab kepada seluruh anggota.

"Agar seluruh anggota mempunyai rasa tanggung jawab baik kepada dirinya sendiri maupun lingkungan sekitar," jelasnya.

Baca Juga: Polres Gresik Gelar Binrohtal bersama Ustadz Umar Tajuddin : Makna Puasa di Bulan Ramadhan

Setelah acara pembagian takjil, seluruh anggota perguruan PSHT rayon Kedungsekar berbuka puasa bersama dan melaksanakan sholat Maghrib berjama'ah. (Imam)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper