suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Pelantikan Pengurus DPD IPHI Jatim Berjalan Lancar.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Mulyono.

Surabaya (Suara Publik.com) - Semangat juang anggota IPHI (Ikatan Penasehat Hukum Indonesia) terlihat ketika acara pengukuhan/pelantikan DPD (Dewan Pengurus Daerah) Jawa Timur. Bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, IPHI pun tak mau ketinggalan.  

Semangat juang anggota maupun pengurus IPHI kembali bangkit, hal itu tertuang ketika acara Pengukuhan/Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Provinsi Jawa Timur sedang berlangsung, acara tersebut diselenggarakan di "HOTEL WYNDHAM" Jalan Basuki Rachmad Surabaya, Sabtu (19/8/2017) malam.

Acara pengukuhan/pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Jawa timur, dan dilantik oleh para pendiri IPHI yakni Sabron D Pasaribu.SH, dan Jawara.SH, disertai penyerahan Bendera Lambang Kebesaran IPHI. Adapun susunan pengurus kelembagaan hukum yang tertuang dalam satu wadah yakni IPHI.

Ketua: R.Henry Rusdijanto.SH, MH, Sekretaris: Soemarso.SH, Humas: Fariji.SH, Bendahara: Eny Komariah.SH, dan masih banyak lagi pengurus pengurus lain diantaranya ada Galih Dewangga.SH.

Turut tergabung dalam acara malam itu, Assosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) serta Himpunan Advokad Muda Indonesia (HAMI) dan masih banyak lagi lainnya.

Dikisahkan oleh Jawara soal cikal bakal berdirinya IPHI Jawa Timur, IPHI di dirikan oleh Jawara, Sabron D Pasaribu, dan rekan rekan pada tahun 1987 bertempat di kantor KOSGORO Surabaya.

Komentar Fariji.SH, ketika di wawancarai "Suara Publik.com" usai acara, Alhamdulillah acara barjalan lancar tidak ada hambatan dan semangat teman teman IPHI membangkitkan jiwa kepahlawanan dalam menegakan hukum....(Mul).

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper