suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Garad Datangi Dinkes provinsi Jatim Terkait Cecek/Rambak Sapi Bermasalah.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Surabaya Suara-Publik.com, terkait bahan makanan dari kulit sapi yang dijadikan cecek namun dalam pengolahannya yang menggunakan bahan kimia,sepertinya masih diupayakan oleh LSM GARAD agar makanan tersebut tidak beredar dipasaran.

Karena pihak LSM menduga makanan tersebut tidak layak karena dapat merusak organ tubuh jika dikonsumsi rutin oleh manusia. Nano Garad selaku pimpinan LSM GARAD sepertinya tampak ber upaya agar pihak pihak terkait segera menindak lanjuti atas temuannya tersebut. Seperti yang dilakukannya siang ini(14/09/17)bertandang ke Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Timur untuk melakukan koordinasi.

"sebelumnya saya sudah berkoordinasi dengan BPOM,tapi saya belum mendapatkan jawaban dari mereka sampai dimana tindak lanjutnya, padahal waktu itu mereka sudah turun, makanya saya sekarang datang kesini(Dinas Kesehatan Pemprop Jatim) agar pihak Dinkes juga ikut menindak", ujar Nano dengan nada harap.

Sedangkan dari pihak Dinkes saat ditunggu, yang menemui yakni Riska yang mengaku sebagai salah satu tim Humas Dinkes,dirinya mengatakan bahwa masih baru mendapatkan informasi tersebut. "kalau saya malah baru tau,itu pun dari mas Nano kan yang memberikan informasi terkait kasus ini",ujar Riska dalam diskusinya bersama Nano Garad.

Masih Riska, ya saya kan punya atasan, saya coba koordinasikan dulu kepada beliau(Kadinkes),soal gimana nanti nya ya biar beliau yang memberi keputusan,"urai Riska saat ditanya terkait apa yang akan dilakukan oleh Pihak Dinkes atas masalah tersebut.

Karena dirasa belum mendapatkan kepastian jawaban, Nano Garad berharap agar secepatnya bisa dipertemukan oleh Kadinkes untuk membahas langkah lanjutan terkait permasalahan tersebut. "saya berharap bisa segera dipertemukan dengan Kadis nya, biar segera ada tindakan yang kongkrit,atas kasus ini",ujar Nano dalam diskusinya.

 "iya mas Nano sebelumnya terima kasih atas informasinya, dan segera saya sampaikan kepada beliau(Kadinkes) agar menemui pihak LSM dan Media yang sudah memberikan informasi terkait masalah ini",tutub Riska dalam diskusinya bersama Nano Garad

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper