suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kepergok Gondol Sepeda Motor, Pria Tanpa Identitas Terkapar Bersimbah Darah.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan: Tom

SURABAYA suara-publik.com - Apes dialami pelaku curanmor yang satu ini. Pria tanpa identitas itu bonyok usai dimassa karena ketahuan mencuri sepeda motor Yamaha Mio milik Mochammad Taofiq (28) warga jalan Menur No.82 Surabaya.

"Kanit Reskrim Polsek Gubeng Surabaya Ipda Joko Susanto menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (8/10/2017) sekitar pukul 07.45 WIB di pasar Jojoran 1 Surabaya. Waktu kejadian saat itu, Ketika korban berjualan di Pasar Jojoran I Surabaya. Sepeda motor korban diparkir dipinggir jalan dekat tempat jualan korban, dalam posisi kunci kontak sepeda motor masih tertempel dirumah kunci. Kemudian pelaku datang langsung membawa sepeda motor dan melarikan diri," pungkas Ipda Joko Susanto, Minggu (8/10).

Selanjutnya, korban mengetahui sepeda motornya dibawa orang tidak dikenal langsung berteriak "maling...maling...maling" dan warga sekitar langsung melakukan pengejaran, sampai di jalan Dharmahusada Indah Barat Surabaya dekat sekolah YPPI pelaku yang dalam keadaan terdesak karena pintu perumahan ditutup dengan portal.

Kemudian pelaku menceburkan sepeda motor korban ke dalam sungai Manyar Kertoarjo Surabaya," terang Ipda Joko

Sedangkan pelaku melarikan diri namun berhasil diamankan oleh warga dan dimassa, kemudian pihak Polsek Gubeng mendatangi TKP dan melihat pelaku sudah babak belur dengan kondisi wajah luka dan mengeluarkan darah.

Selanjutnya pelaku dibawa ke RSUD DR. Soetomo Surabaya untuk penanganan pengobatan.

Sampai berita ini diturunkan Pelaku masih menjalani perawatan insentif di RS Dr. Soetomo Surabaya karena mengalami luka yang cukup parah karena diamuk massa," ungkapnya.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper