suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Gara-Gara Sulit BAB, 2 Pria Ini di Bui.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan: Tom

SURABAYA - Polsek Simokerto Surabaya berhasil menangkap 2 (dua) pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Kedua pelaku tersebut bernama, Iwan (37) warga Pacar Kembang Gg.III dan Elisa (46) warga Setro Baru Gg.VII Surabaya.

"Kedua pelaku ditangkap di pertigaan jalan Putro Agung Surabaya, Jum'at (6/10) sekira pukul 12.30 WIB dengan mengamankan barang bukti berupa satu poket sabu yang dibungkus plastik kecil dengan berat 0,3 gram," sebut Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih, Selasa (17/10/2017).

Masih kata Kompol Masdawati, penangkapan pelaku narkoba tersebut, berawal dari adanya informasi dari masyarakat pada hari Jum'at (6/10/2017) siang hari kepada anggota Polsek Simokerto. Lalu anggota Polsek kami melakukan lidik yang pada akhirnya sekira pukul 12.30 WIB, di pertigaan jalan raya Putro Agung kami berhasil mengamankan dua orang pelaku ini karena tertangkap tangan menyimpan dan membawa satu poket sabu yang disimpan disaku celananya," beber Masdawati. 

Dari pengakuan kedua pelaku ini kepada petugas ," Saya pakai sabu karena saya punya kebiasaan sulit BAB, kemudian oleh teman diberi saran pakai sabu. Katanya setelah pakai, BAB bisa lancar," aku Iwan, salah satu tersangka di Mapolsek Simokerto Surabaya, Selasa (17/10/2017).

"Iwan mengaku, dirinya dan Elisa biasa mendapatkan sabu dari Jalan. Kunti Surabaya. Dan transaksinya dilakukan dengan komunikasi melalui hanphone (HP).

Setelah janjian  dulu dan nanti tinggal ambil di Jalan Kunti. Aats tindakan yang dilakukan tersebut, dua pelaku bakal dijerat Pasal 112 (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper