suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kanit Lantas Polsek Pandaan Siagakan Anggotanya Hadapi Musim Hujan.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Iwan Dayat. Pandaan suara–publik. Jajaran Unit Lantas Polsek Pandaan, Kamis (19/10/2017) pagi ini melaksanakan apel fungsi Lantas, yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja anggotanya dalam menghadapi musim hujan yang mulai datang dan pengecekan peralatan pendukung tugas di lapangan dalam kondisi musim penghujan.

Apel pengecekan kesiapan peralatan tersebut, diikuti oleh seluruh anggota Unit Lantas Polsek Pandaan, yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Pandaan, AKP Sukhiyanto.

Dalam pelaksanaan apel, seluruh Anggota mengenakan jas hujan dan Kanit lantas melakukan pengecekan kelengkapan peralatan dan kesiap-siagaan anggotanya, dalam menghadapi tugas kedepan, terlebih saat ini sudah memasuki musim penghujan.

“Dalam menghadapi musim penghujan, kita harus tetap siap siaga dan bertugas lebih extra. Untuk itu dilakukan pengecekan terhadap peralatan perorangan anggota, seperti Jas Hujan maupun senter kedip dan peralatan gergaji mesin,” terang Kanit Lantas.

Selain itu, AKP Shukiyanto juga memberikan arahan kepada seluruh anggota Lantas Polsek Pandaan agar tetap menjaga keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan, serta untuk para anggota Unit Lantas agar menghindari pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun, dan dapat meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas.

Dengan adanya apel kesiapan tersebut, diharapkan seluruh anggota Lalu Lintas Polsek Pandaan dapat menambah wawasan dan dapat mengimplentasikan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam pelaksanaan tugas maupun dilingkungan keluarganya dan selalu menjaga keselamatan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper