suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

FGD Gelar Diskusi Pengurangan Angka Kenakalan Remaja.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara-Publik.com Forum group diskusi, (FGD) kota Pasuruan menggelar diskusi bersama dengan Tema pengurangan angka kenakalan remaja di wilayah kota Pasuruan yang bertempat di kompleks Lapas kota Pasuruan , Sabtu (21/10).

Kegiatan ini dihadiri dari unsur kepolisian yakni dari satuan Bimbingan masyarakat dan unit Dikyasa satlantas polres Pasuruan kota dan juga dinas pendidikan dan kebudayaan kota Pasuruan serta perwakilan dari Lapas kota Pasuruan.

Suhariyanto selaku kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota Pasuruan dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kerjasama dalam mendidik para generasi muda.

" Mendidik bukan hanya tugas guru sekolah, Melainkan juga diperlukan bimbingan dari kedua orang tua dan pengawasan terhadap anak oleh keluarganya, " Kata Suhariyanto.

Sementara itu paparan terkait kesadaran hukum bagi generasi muda disampaikan oleh IPTU Agung selaku KBO Binmas polres Pasuruan kota.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari pihak sekolah baik siswa maupun dewan guru serta para undangan dari lembaga swadaya masyarakat dan pengamat pendidikan, (dyt).

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper