suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kapolres Pasuruan Beserta Ibu Kunjungi Polsek Jajaran.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan suara-publik. Selasa (24/10/2017) Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K, beserta pejabat utama dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pasuruan Ny. Lia Raydian beserta pengurus Bhayangkari Polres Pasuruan melaksanakan kunjungan kerja kebeberapa Polsek.

Dalam kunjungan kerja kali ini Kapolres Pasuruan berkunjung ke dua Polsek yakni Polsek Pasrepan dan Polsek Puspo.

Kunjungan ini merupakan kunjungan untuk bersilaturrahmi ke beberapa Polsek serta meninjau barang-barang inventaris di beberapa Polsek tersebut.

Tidak hanya itu saja, para Pejabat Utama Polres Pasuruan setelah melaksanakan Kunjungan ke Polsek Pasrepan Kapolres Pasuruan sebagai pimpinan tertinggi Polres Pasuruan melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Karang Panas yang bertempat di Kec. Pasrepan Kab. Pasuruan.

Disitu Kapolres Pasuruan bertemu langsung dengan para santri dan dilanjutkan penyuluhan kepada para santri terhadap 4 (empat) Pilar Kebangsaan Indonesia Raya. Setelah berkunjung dan memberikan penyuluhan kepada para santri, Kapolres Pasuruan dan para Pejabat utama Polres Pasuruan melanjutkan kunjungan kerjanya di Polsek Puspo.

Dalam kunjungannya Kapolres Pasuruan langsung melakukan pengecekan inventaris ini seperti halnya pemerikasaan senpi dan pemeriksaan ruangan di Polsek Jajaran.

Kapolres Pasuruan juga menyampaikan Visi dan Misi Kapolres Pasuruan yang selamat bertugas di Polres Pasuruan ini. Adapun arahan Kapolres Pasuruan, agar masing-masing Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam harkamtibmas, serta anggota tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Selain itu Kapolres juga meminta anggota Polsek Jajaran untuk memahami Visi dan Misi serta Program Kapolri melalui Program Promoter dan Commanderwish Kapolri, yang sudah disampaikan kepada masing-masing Kapolsek jajaran Polres Pasuruan.

Kemudian Kapolres juga menekankan kepada seluruh anggota Polsek Jajaran agar pedomani kembali 4 Pilar (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika) serta cegah sedini mungkin terhadap aksi Radikalisme baik yang berkembang melalui media sosial, bangun kerja sama yang baik dengan media online maupun media cetak.

Serta manfaatkan media sosial Polsek guna Opini publik dalam kegiatan positif Polri sehingga masyarakat mengetahui kinerja Polri dalam tugas sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan Penegakan hukum serta harkamtibmas.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper