suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kasat Sabhara Pimpin Langsung Pengamanan Demo KPSI Pasuruan.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara Publik. Hari Selasa (31/10/2017) sekitar pukul 08.00 wib,bertempat di kawasan industri PIER Rembang Kab Pasuruan, berjumlah sekitar 150 Personil, Anggota Sat Sabhara Polres Pasuruan yang diback up oleh Anggota Polsek jajaran yang dipimpin langsung oleh Bapak Kabag Ops KOMPOL Subadar dan didampingi oleh Kasat Sabhara AKP Jaka Whinarno melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Unras yang akan mengarah ke Surabaya.

Sedikitnya hampir 500 orang dari Serikat Buruh KPSI Kab. Pasuruan yang akan melakukan aksi penyampaian pendapat mereka di wilayah Ibu Kota Jawa Timur Surabaya.

Dalam aksi ini Buruh akan menyampaikan tuntutan yang intinya adalah untuk mengawal penetapan UMP dan UMK tahun 2018 yang rencananya akan di Sahkan akhir tahun ini.

Kasat Sabhara dalam pengamanan ini juga menyampaikan kepada buruh agar tetap hati-hati di jalan,tetap tertib mematuhi aturan lalu lintas yang ada dan tentunya tetap menjaga kondusifitas pada saat nanti berada di wilayah Surabaya.

Kasat Sabhara juga menambahkan meskipun aksi Unras ini dilaksanakan di wilayah Surabaya nantinya Anggota akan tetap melaksanakan pengawalan menuju dan sekembalinya dari Surabaya.

Kasat Sabhara memerintahkan Anggotanya yaitu 1 regu patroli BackBone untuk pengawalan ditambah 1 SST unit Dalmas yang menggunakan Truck Dalmas, hal ini dimaksudkan agar dalam perjalanan maupun kembali ke Pasuruan situasi tetap terjaga sebagaimana mestinya

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper