suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kapolres Gresik Tutup Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Polres Gresik

suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suara-publik.com) - Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom memimpin penutupan secara resmi kegiatan Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Polres Gresik di halaman Mapolres Gresik, Senin, (22/1/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari. Dimulai pada Minggu (21/1/2024) dan ditutup hari ini (senin), ditandai dengan pembaretan kepada 35 anggota Bintara remaja, di halaman Mapolres Gresik.

Baca Juga: Beberkan Fakta Ledakan di Markas Brimob, Kapolda Jatim: Akibat Sisa Bahan Peledak yang Belum Sempat di Ledakkan

Kapolres Gresik berpesan kepada seluruh Bintara Remaja Polres Gresik agar menjadi polisi yang dapat melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat.

"Jadilah Polisi yang bisa melindungi dan mengayomi masyarakat, hal ini akan menjadi pembelajaran bagi anggota bintara remaja bahwa menjadi Polisi tidaklah mudah. Para peserta sekalian bahwa rekan-rekan sudah dibekali ilmu kepolisian silahkan praktekan dilapangan," beber Kapolres Gresik.

Baca Juga: Pulang Kerja, Oknum Jaksa Kejari Tanjung Perak Tabrak Penjual Kacang Rebus, Tukang Becak dan 2 Mobil

Kapolres Gresik juga berharap agar para Bintara Remaja Polres Gresik memiliki semangat dan tolak punggung Satsamapta Polres Gresik, serta memberikan yang terbaik dengan tetap semangat.

"Kepada senior tetap menularkan ilmu dan sikap perilaku yang baik kepada yuniornya. Tantangan didepan kita, lakukan tugas secara profesionalisme berdasarkan tribrata dan catur Prasetya," tegasnya.

Baca Juga: Polisi di Gresik Temukan Pria asal Bawean yang Hilang Kurang dari 24 Jam

Di akhir kegiatan, Bintara Remaja Polres Gresik melakukan peragaan senam tongkat dan borgol yang bertujuan sebagai alat pertahanan dan alat untuk melumpuhkan musuh. (imam)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper