suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kepedulian Anggota Polres Gresik Berhasil Temukan Pria yang Hilang Selama Lima Hari di Pinggir Jalan

suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suara-publik.com)  -  Saat ada Informasi Orang Hilang di salah satu medsos Gresik, Aipda David Anggota Satlantas Polres Gresik merespons informasi tersebut dengan segera menuju ke lokasi yang disebutkan, yaitu sekitar tugu gapura naga giri di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kebomas, Gresik,  Selasa, (20/02/2024).

Saat tiba di lokasi, Aipda David menghampiri dan mengajak pria yang dikabarkan hilang bernama Heru Candra Dinata berdialog, setelah memastikan bahwa orang tersebut adalah orang hilang yang sedang dicari oleh keluarganya, maka anggota mengamankan orang tersebut dengan mengajaknya di Pos Polisi Bunder-Gresik.

Baca Juga: Beberkan Fakta Ledakan di Markas Brimob, Kapolda Jatim: Akibat Sisa Bahan Peledak yang Belum Sempat di Ledakkan

Tak berhenti di situ, Aipda David bersama anggota Satlantas mencari informasi tentang keluarganya. melalui upaya intensif, petugas berhasil menghubungi keluarganya

Saat keluarga bertemu dengan Heru Candra Dinata, dipastikan bahwa orang yang hilang selama lima hari dipastikan keluarganya.

Baca Juga: Pulang Kerja, Oknum Jaksa Kejari Tanjung Perak Tabrak Penjual Kacang Rebus, Tukang Becak dan 2 Mobil

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan ini menunjukkan bahwa Satlantas Polres Gresik tidak hanya bertanggung jawab menjaga lalu lintas, tetapi juga memiliki kepedulian sesama.

"Berkat Kerjasama semua pihak yang baik dapat menyelesaikan masalah dengan cepat," ucap Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom.

Baca Juga: Polisi di Gresik Temukan Pria asal Bawean yang Hilang Kurang dari 24 Jam

"Patut diapresiasi kinerja Satlantas Polres Gresik yang telah menunjukkan dedikasi dan kepedulian terhadap masyarakat. Semoga kisah ini dapat menginspirasi kita semua untuk selalu membantu sesama yang membutuhkan," kata Keluarga Korban. (imam)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper